March 5, 2013

Video Penyiksaan Densus 88 Kepada Terduga Teroris Beredar di Youtube

Begitu gencarnya teman-teman facebook share berita tentang video penyiksaan densus 88 kepada terduga teroris membuatku penasaran dan ingin mencari tahu.

Benar saja akhirnya aku menemukan video tersebut di Youtube dan tidak lupa aku download (sebagai jaga-jaga kalau video ini dihapus karena pelanggaran TOS youtube). Video yang berdurasi puluhan menit ini ternyata banyak respon dari masyarakat. Ada yang mendukung densus 88 ada yang mencacinya dan ada yang netral.

Berlepas dari pro dan kontra aku juga sangat menyayangkan video yang sangat tidak patut dilihat karena ada unsur sadisnya. Bayangkan saja sobat, seorang yang terluka parah bekas tembakan kemudian diseret dan diinjek-injek bahkan mau sekarat ditalqin oleh seorang oknum dengan nada pelecehan yang kurang lebih begini “Win istighfar kamu win, darah kamu mau habis kamu akan segera mati, istighfar win jika tidak istighfar kamu mati tidak akan masuk surga.”
video penyiksaan densus 88 terhadap teroris
Dok. Youtube via akun Arrahmah.com
Tidak hanya itu pakaiannya sudah dilucuti hanya pakai celana dalam saja terkapar tidak ada pertolongan sama sekali.

Ahhh hampir meleleh mataku orang yang terduga teroris ini terengah-engah nafasnya sambil istighfar menahan luka menganga bekas lubang peluru di punggung dan dadanya.  Dan lebih parahnya perekam video mendekatkan kameranya ke lubang bekas luka tembakan, jadi Nampak daging yang tekoyak dan darah mengucur.

Memang aku tidak setuju dengan para teroris itu tapi juga tidak setuju dengan cara penangan model seperti itu. Karena ustadzku bilang masalah teroris adalah masalah keyakinan, jadi untuk menanggulangi mereka adalah dengan merubah paradigm doktrin mereka. Dan selayaknya pemerintah melibatkan ulama dalam menangi masalah ini, contohlah Negara Saudi yang mampu meluruskan lebih dari 3 ribu ekstrimis, silahkan baca artikel: http://dunia.news.viva.co.id/news/read/393046-saudi-berhasil-luruskan-pemahaman-3-000-ektremis

Dari video penyiksaan ini banyak reaksi tokoh masyarakat angkat bicara mengecam tindakan densus 88 salahnya KH Din Syamsyudin pimpinan pusat Muhamadiyah.

Bagi yang tidak kuat kesadisan video ini tidak aku sarankan buat sobat untuk ditonton. Kalau masih penasaran ya silahkan cari saja. Tapi berhubung sobat masih penasaran dengan video penyiksaan densus 88 terhadap TERDUGA TERORIS silahkan lihat dibawah ini:




0 komentar:

Post a Comment

Secangkir komentar, saran dan kritik Anda sangat berarti untuk perbaikan Blog ini.

Copyright © 2014 Cerita Blogger Indonesia. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.